Contoh Tips Berhijab Hijab untuk Wajah Bulat Bergaya Modern

Busanamuslimodis.blogspot.com - Posting kali ini bisa menjadi referensi yang cocok mengenai tips gaya hijab untuk wajah bulat yang mungkin Anda miliki. Wajah bulat memang memiliki tekstur yang cukup unik. Seringkali banyak yang kesulitan mengaplikasikan gaya berhijab pada jenis wajah ini karena bentuknya yang sering justru semakin membulatkan wajah.

Pada prinsipnya, hijab untuk diaplikasikan pada wajah bulat adalah untuk menyarukan bentuk muka yang bulat supaya lebih terlihat berbentuk. Ini semacam membuat ilusi pada tampilan wajah Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kesan yang lebih menarik. Anda bisa semakin tampil menawan dengan gaya hijab ini. Cara membuatnya pun cukup mudah dan praktis. Simak kiat dalam menggunakan hijab untuk wajah Anda yang bulat berikut ini.

Contoh Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat
Contoh Model Hijab Modern Untuk Wajah Bulat

Jilbab untuk Wajah Bulat
Jilbab untuk Wajah Bulat

Kerudung Untuk Wajah Bulat
Kerudung Untuk Wajah Bulat
Hal yang perlu diketahui mengenai hijab untuk wajah bulat adalah tambahan tekstur pada hijab tersebut. Anda bisa menggunakan kerudung utama di bagian dalam untuk menutupi secara penuh rambut dan aurat Anda. Setelah itu, aplikasikan tambahan hijab di bagian luar dengan membentuk tekstur ombak. Ini bisa memberikan kesan untuk bentuk wajah yang berbeda. Kuncinya terletak pada tambahan kerudung di bagian luar ini. Bentuklah sesuai dengan keinginan Anda. Bila Anda ingin memiliki bentuk wajah yang tirus, maka Anda bisa menyematkan bagian bawah untuk lebih masuk ke dalam leher sementara bagian atas kerudung tampil lebih keluar. Wajah bulat bisa terlihat seakan meruncing ke bagian dagu. Cukup menarik bukan?
Model Kerudung Untuk Wajah Bulat
Model Kerudung Untuk Wajah Bulat

Jilbab Untuk Wajah yang Bulat
Jilbab Untuk Wajah yang Bulat
Pemilihan warna kerudung juga menentukan gaya penampilan Anda. Pilihlah variasi kerudung dengan setidaknya dua warna. Warna gelap pada bagian dalam dan warna terang pada bagian luar akan menciptakan tampilan wajah yang lebih kecil. Sementara apabila Anda membaliknya, wajah justru akan semakin terlihat tekstur bulatnya. Gaya ini bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Pemilihan kontras yang tepat bisa membuat tampilan semakin elegan dan menarik. Perhatikan saja beberapa contoh yang ada. Anda bisa mengkreasikannya sesuai dengan keinginan Anda. Tentu saja ini berkaitan erat dengan cara Anda dalam menata kerudung supaya tetap rapi dan nyaman untuk digunakan. Pilihlah gaya yang bisa memberikan penampilan menarik tanpa harus terlihat terlalu mencolok. Kesan elegan seringkali menjadi pilihan favorit bagi para perempuan pemakai hijab.
Model Kerudung Dengan Wajah Bulat
Model Kerudung Dengan Wajah Bulat

Menggunakan Jilbab Dengan Wajah Bulat
Menggunakan Jilbab Dengan Wajah Bulat

Model Hijab Dengan Bentuk Wajah Bulat
Model Hijab Dengan Bentuk Wajah Bulat

Model Hijab Dengan Wajah Bulat
Model Hijab Dengan Wajah Bulat

Model Jilbab Yang Cocok Dengan Wajah Bulat
Model Jilbab Yang Cocok Dengan Wajah Bulat
Memiliki wajah bulat menjadi tantangan tersendiri saat harus mengenakan hijab. Entah ingin supaya terlihat bulat atau terlihat dengan bentuk muka lain, Anda bisa mencoba berbagai macam gaya sesuai dengan keinginan Anda. Kiat-kiat di atas merupakan cara untuk berpenampilan lebih menarik dengan gaya hijab baru Anda. Ini menunjukkan bahwa ternyata hijab memiliki fungsi yang cukup bagus pula untuk membentuk tekstur wajah. Anda bisa semakin tampil menawan menggunakan gaya berhijab baru Anda. Tunggu apa lagi? Segera coba hijab untuk wajah bulat tadi dan simak tutorial lain yang ada di blog ini.

Contoh Tips Berhijab Hijab untuk Wajah Bulat Bergaya Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin